Twitter Updates

    follow me on Twitter
    get rich paypal index forex Adsense Indonesia money

    CARA MENGGANTI PASSWORD PAY PAL

    Posted by bang iwan Saturday, May 29, 2010

    alo sobat bang iwan.... ketemu lagi nih kite di dunia maya, belakangan ini banyak bener kejahatan di internet, dimana langkah awal penjahat itu adalah mengambil informasi sebanyak mungkin dari calon korbannya, terutama yang mempunyai account pay pal sebagai bank uang didunia maya. Baru beberapa bulan yang lalu ada seorang marketing online yang kehilangan uangnya dari pay pal, usut punya usut ternyata itu juga karena kesalahan dia sendiri yang menjadi korban dari phising penjahat melalui email dengan memberikan informasi yang berharga mengenai account paypalnya.

    Nah.. kali ini bang iwan ingin sharing sedikit mengenai cara aman mencegah rekening pay pal kita kebobolan terutama yang udah banyak uangnya, kalo kaya bang iwan ini, uangnya baru sedikit, tapi bukan berarti kita tidak perduli. Mari kita secara berkala merubah password pay pal kita.

    Begini caranya....

    Pertama : ketik https://www.paypal.com (jangan klik dari link manapun)

    Kedua : login dengan username dan password anda, setelah berhasil login, maka anda akan berada pada tab MY ACCOUNT dan sub tab OVERVIEW.
    disitu anda tidak akan menemui menu pilihan change password.
    Ketiga : disini inti dari postingan saya kali ini.
    untuk ganti passw paypalnya double click pada tab PROFILE maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :




    setelah itu lihat pada bagian kiri, klik pada link PASSWORD.
    maka akan keluar menu pilihan penggantian password dan penggantian jika lupa password.

    kemudian klik tombol EDIT
    maka akan keluar menu seperti dibawah ini, pada kolom current password : masukkan password anda saat ini. pada kolom new password isikan password baru anda dan pada kolom re-enter password : ketik ulang password baru anda tadi.
    kemudian klik SAVE.

    nah selesai deh.... mudah2an bermanfaat. Good Luck !!


    Related Posted :

    0 comments

    KIRIM SMS GRATIS